Cara Mudah Untuk Merekam Panggilan Pada iPhone Anda

Oleh:   Hermawan Susanto Hermawan Susanto   |   2/25/2018 11:40:00 PM
Dalam kehidupan, terkadang kita perlu merekam panggilan untuk pekerjaan atau mencatat beberapa informasi penting, namun bila ingin merekam panggilan yang Anda butuhkan untuk menginstal aplikasi sangat merepotkan. Mesin berat. Jadi bagaimana cara merekam panggilan di iPhone tanpa aplikasi pihak ke-3 dan tidak ada jailbreak. Tutorial OSXDaily berikut akan memberi Anda rincian tentang cara merekam panggilan sebagai file audio.

Sebelum melanjutkan, Anda harus mencatat bahwa sesuai dengan hukum Anda harus memberi tahu orang yang Anda panggil atau menerima panggilan bahwa percakapan sedang dicatat oleh Anda. Sebagai tambahan, agar dapat melakukan perekaman panggilan dengan cara ini, Anda memerlukan untuk berhasil menginstal layanan voicemail (pesan suara) dengan nomor telepon yang terpasang pada perangkat.

Voicemail (voicemail) adalah layanan yang menyediakan kotak pesan untuk pelanggan yang dapat mengirim pesan suara dan audio ke kotak surat yang terdaftar. Pelanggan kotak surat bisa menjadi pelanggan telepon atau siapapun dan bisa mengakses kotak pesan melalui telepon manapun untuk mengirim dan menerima pesan. Apalagi saat pelanggan mendaftar layanan ini akan tersimpan pesan saat pelanggan yang dipanggil dalam status mesin tidak membalas.

Rekam panggilan di iPhone
Untuk merekam panggilan pada iPhone Anda lakukan hal berikut:
Pertama buka aplikasi iPhone dan lakukan panggilan normal ke beberapa pelanggan.

Langkah 2:

Anda bisa membiarkan pihak lain mengetahui bahwa Anda sedang merekam panggilan. Atau beritahu mereka untuk menunggu sebentar agar Anda dapat melakukan operasi.

Langkah 3:
Saat membuat panggilan, tekan tombol "Add Call" dan kemudian masukkan nomor telepon Anda lagi. Setelah berhasil mengimpor, isi panggilan akan dikirim langsung ke voicemail Anda.

Langkah 4:
Saat voicemail mulai merekam, Anda terus menekan tombol "Gabungkan Panggilan" untuk menggabungkan pesan voicemail dengan panggilan yang sedang berlangsung dari langkah 1.

Langkah 5:

Setelah panggilan berakhir, rekaman akan muncul di "Voicemail" di aplikasi Telepon iPhone.

Metode ini bekerja dengan sempurna terlepas dari apakah Anda menggunakan layanan voicemail visual (VVM) atau tidak. Tetapi jika Anda ingin menyimpan dan berbagi voicemail ke file dalam format audio normal, maka Anda harus memiliki fungsi VVM dan melakukan Make calls to your voice mailbox itu sendiri.

Semoga dengan artikel ini, Anda akan berhasil menerapkan wizard rekaman di iPhone ini.


Tampilkan Komentar