3 Alat Untuk Membuka Slot Kartu SIM jika Anda tidak Memiliki alat SIM

Oleh:   Hermawan Susanto Hermawan Susanto   |   2/25/2018 02:47:00 AM
Ingat di mana Anda menyimpan alat SIM Anda-benda logam kecil yang kadang-kadang Anda dapatkan dengan telepon baru? Tidak, saya juga tidak, tapi jangan putus asa. Untungnya untuk saya, dan Anda, saya telah MacGyvered cara saya ke baki kartu SIM dan slot kartu microSD banyak waktu. Berikut adalah beberapa cara praktis untuk membuka slot kartu SIM tanpa alat SIM.

Langsung saja kita bahas 3 Alat Untuk Membuka Slot Kartu SIM jika Anda tidak Memiliki alat SIM

1. Anting atau Tindik
Alat yang tepat untuk pekerjaan itu mungkin lebih dekat dari perkiraan Anda, seperti di bagian kanan dalam tubuh Anda sendiri. Anting-anting tradisional dengan kabel atau kait yang lebih tipis bekerja dengan baik, pada yang lain, Anda mungkin perlu melepaskan bola / spike di ujungnya. Tindikan yang lebih ekstrem mungkin terlalu besar untuk digunakan sebagai pembuka baki SIM.

2. Klip kertas
Mungkin hal paling umum berikutnya jika Anda kebetulan bekerja di kantor. Bukan kertas penjepit berlapis plastik berlemak, tapi secarik klip kertas kecil pun bisa mengeluarkan baki SIM Anda. Dan bila sudah selesai Anda bisa menggunakannya untuk melampirkan berbagai potongan kertas bersama.

3. Jarum
Jika Anda memperbaiki kaus kaki dan celana sebanyak yang saya lakukan (Anda tidak ingin tahu), maka Anda akan memiliki jarum yang melayang di sekitar rumah di suatu tempat. Cukup gunakan ujung yang tidak runcing di lubang eject SIM dan tekan ke bawah di tepi meja. Saya sarankan Anda untuk tidak mencoba ini menggunakan tangan Anda.

Tentu saja, ada banyak alternatif lain juga, termasuk tusuk gigi, pin pengaman atau pada dasarnya ada benda runcing lain yang Anda miliki.

Apakah Anda memiliki alat SIM rahasia lainnya untuk dibagikan?

Tampilkan Komentar