Cara Menghapus Account Snapchat Anda Secara Permanen

Oleh:   Hermawan Susanto Hermawan Susanto   |   2/25/2018 02:12:00 AM
Seperti semua orang tahu Snapchat adalah aplikasi dari mana Messenger Facebook, Instagram, dan WhatsApp terinspirasi. Jika ada yang harus disalahkan atas kelemahan Snapchat, maka itu adalah Facebook. Ini tidak seperti Facebook yang mencuri pengguna dari Snapchat tapi Anda tahu apa.

Anda mungkin ingin menurunkan akun Snapchat Anda untuk semua teman Anda berada di WhatsApp, sekarang Anda akan mengeposkan semuanya di Kisah WhatsApp. Atau mungkin kasus lain bahwa Anda baru mengenal Snapchat dan Anda tidak ingin berada di sana. Anda tidak ingin teman Anda melihat profil Anda lagi. Dan, jika Anda ingin mengubah nama pengguna yang tidak akan membiarkan Snapchat Anda lakukan, Anda harus menghapusnya. Jadi, ini semua tentang menonaktifkan dan menghapus akun Snapchat Anda.

Inilah cara untuk menonaktifkan akun Snapchat Anda
Anda harus terlebih dulu https://support.snapchat.com/delete-account di mana Anda akan diminta untuk masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda. Dan centang kotak bahwa kamu bukan robot.

Dan kemudian, Anda akan kembali diminta memasukkan kembali kata sandi Anda jika Anda ingin mengkonfirmasi penghapusan akun Anda. Perhatikan bahwa ketika akun Anda dinonaktifkan, teman Anda tidak akan dapat mengirim Anda bentak apapun. Anda juga akan mendapatkan e-mail untuk konfirmasi penonaktifan dan petunjuk tentang cara mengaktifkan kembali akun Anda dalam 30 hari setelah penonaktifan.
Pastikan untuk mengingat bahwa, jika Anda hanya ingin menonaktifkan akun Anda, setelah dihapus, masuk kembali ke akun Anda dalam 30 hari. Jika akun telah berbohong tanpa aktivitas apapun, setelah 30 hari, akun Anda akan dihapus secara permanen.

Setelah masuk setelah penghapusan akun, Anda lagi harus menghapus akun dalam proses yang sama jika Anda ingin menonaktifkannya. Jadi, begitulah, jangan biarkan akun Anda menganggur tanpa aktivitas selama 30 hari berturut-turut jika hanya untuk penonaktifan.

Bagaimana mengaktifkan kembali?
Mengaktifkan kembali akun Snapchat Anda semudah menonaktifkannya. Anda hanya perlu masuk ke akun Anda seperti yang Anda lakukan dari salah satu perangkat Anda. Anda akan ditanya apakah ingin mengaktifkan kembali akun Anda. Cukup klik "Ya" dan kemudian Anda akan dikirimi e-mail tentang status pengaktifan ulang akun Anda. Setelah e-mail tiba, Anda sekarang baik untuk masuk kembali ke akun Anda.

Cara Hapus Secara Permanen?
Apakah Anda benar-benar ingin meninggalkan Snapchat selamanya? Saya tidak menduga tidak ada yang ingin meninggalkannya selamanya sampai itu adalah resolusi mereka. Jadi, untuk menghapusnya secara permanen jangan aktifkan lagi selama 30 hari setelah dinonaktifkan. Setelah 30 hari, akun Anda akan ditandai sebagai dihapus secara permanen dan Anda tidak dapat lagi mengakses akun atau data di akun Anda.

Jika Anda ingin memastikan bahwa akun Anda telah dihapus secara permanen, coba masuk kembali ke akun Anda yang isinya akan mengatakan bahwa tidak ada akun dari nama pengguna itu. Tidak ada yang kembali lagi setelah dihapus secara permanen.

Tampilkan Komentar