3 Tablet 4G 2GB Murah dan Berkualitas Cocok Untuk Gaming

Oleh:   Hermawan Susanto Hermawan Susanto   |   2/25/2018 01:12:00 AM
Tablet 4G RAM 2GB Murah Berkualitas ? Siapasih yang tidak kepincut memilikinya? Sekarang ini teknologi sudah semakin cangggih. didunia GADGET pun sedang terjadi perubahan spesifikasi menjadi lebih canggih. 

Salah satu yang menjadi penyebab terjadinya perubahan dari dunia gadget adalah soal kecepatan internet. Sampai beberapa tahun kedepan, kecepatan internet di inidonesia hanya mampu pada kecepatan 3G HSPDA, itupun berada pada di kota besar saja.

namun kali ini ada teknologi bernama 4G LTE untuk gadget yang memungkinkan untuk akses internet super cepat. Akibat peralihan koneksi internet dari 3G ke 4G, oleh karena itu sudah bannyak provider - provider yang gencar mempromosikan 4G LTE dengan paket data yang semakin murah.

Sekarang ini semakin banyak provider yang mendukung 4G LTE dengan harga bersaing, maka beberapa vendor gedget pun turut mendukung teknologi 4G LTE tersebut. Jika anda lebih menyukai TABLET dari pada Smartphone dan ingin membeli tablet 4G RAM 2GB murah berkualitas dengan harga dibawah 2 Juta, maka Cara Bisnis telah merangkum untuk tablet dibawah 2 Juta:
Daftar Tablet 4G RAM 2GB Murah dan Berkualitas :

1. Tablet Lenovo Tab S8 4G LTE
Tablet ini juga ikut menghadiri tablet 4G RAM 2 gb murah dan juga berkualitas yaitu tablet Tab S8 4G LTE. Sesuai dengan namanya, tablet ini sudah dibekali dengan teknologi 4G LTE. Tablet TAB S8 4G LTE ini mengundang Android sebagai Sistem Operasi. Dengan RAM sebesar 2GB dan juga memori internal sebesar 16 gb.

Tablet ini dibekali dengan kamera belakang yang mempunyai resolusi 8 MP dan Kamera depan dengan resolusi 1,6 MP. Untuk baterainya tablet ini menggunakan baterai non-removable Li-lon 4290 MAH tentunya tidak boros batrai.

Untuk harga tablet Lenovo Tab S8 4G LTE ini di bandrol dengan harga sebesar 1,9 juta saja (harga bisa berubah-ubah).

2. Advan I7

Jika anda merasa tablet samsung itu mahal maka anda bisa beralih ke tablet ini Advan I7, karena samsung tidak mempunyai tablet 4G RAM 2GB murah dan tentunya berkualitas dan harga dibawah 2 Juta. Hadirnya Advan i7 dalam dunia pasar tablet yang sudah mendukung 4G ini tentunya menjadi angin segar kalin yang ingin mempunyai tablet 4G dengan harga murah dengan memori internal 8GB.

Dengan layar ukuran 7 inch, Advan i7 sudah dibekali dengan layar TFT LCd Capacitive Touschcreen yang menghadirkan 16M warna. untuk Sistem operasinya sendiri didukung menggunakan Android Lollipop resolusi 5.1. Untuk kameranya sendiri sudah bisa puas dengan kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan kamera 2 MP (depan). Untuk batrai memang tidak begitu besar, hanya menggunakan batrai Li-ion 2.500 MAH.

Dan untuk harga Tablet Advan I7 ini di bandrol dengan harga 1,3 JT 

3. Axioo Picopad T1 4G
Tablet murah tapi bukan murahan dari Axioo ini tentu saja sudah dibekali dengan teknologi dengan teknologi 4G LTE. Spesifikasi dari tablet ini adalah layar inch dengan resolusi 1204 x 600 PK. dan RAM 2GB dengan memori internal sebesar 8 GB.

Tablet Axioo Picopad T1 4G ini masih menggunakan Android 4.4 Kitkat sebagai sistem operasinya. Buat kalian yang suka selfie, Axioo ini sudah memiliki kamera depan dengan resolusi 2 MP. sedangkan resolusi di kamera belakang 5 MP. Dengan batrai berkapasitas 2.800 MAH.

Tablet Axioo Picopad T1 4G ini di bandrol dengan harga yang sangat murah 1,4 JT 

Daftar tablet yang sudah Cara Bisis jelaskan di atas sudah mendukung untuk segala penggunaan anda, mulai dari : 

  • Multitasking
  • Multimedia
  • Browsing
  • Game
  • Chatting (*dsb)

Merek branded dengan spek yang sama lebih mahal karena jaringan srvice lebih luas dan biaya promosi yang leih gencar, soal performa boleh diadu dengan tablet murah yang kami ulas.

Itu dia 3 Tablet dengan 4G 2GB murah dan tentunya berkualitas dengan harga dibawah 2 juta. Semoga dengan artikel ini kalin jadi lebih mudah atau memilih mau membeli tablet mana yang cocok untuk keinginan anda

Tampilkan Komentar